Selasa, 29 Mei 2012

Taeyeon Terpilih Sebagai Idol yang Cocok Menjadi Guru Vokal

Posted Image

Girls’ Generation Taeyeon terpilih di peringkat pertama sebagai ‘Idol yang bisa Menjadi Guru Vokal yang Hebat’.

Dari tanggal 10 hingga 16 Mei, situs musik online, Monkey3 mengadakan polling mengenai “Idol yang sepertinya akan menjadi guru vokal yang baik”. Berdasarkan hasil polling, vokalis utama Girls’ Generation, Taeyeon berada di peringkat pertama dengan 43% suara (153 suara dari 357 pemilih).

Sebagai vokalis utama Girls’ Generation dan anggota unit TTS, Taeyeon dikenal memiliki vokal yang paling bagus dari seluruh grup idol. Mereka yang mengambil bagian dalam polling tersebut berkomentar, “Taeyeon tidak hanya memiliki vokal yang luar biasa, tapi
dia juga menyanyi dengan emosi yang pas dan bisa mengekspresikan lagu dengan sangat baik.”. Selain itu ada pula yang berkomentar, “Karena dasar vokalnya bagus dan bisa menyanyikan berbagai genre musik, kurasa dia bisa menjadi guru vokal yang baik.”

Setelah Taeyeon, Hyorin dari Sistar berada di peringkat kedua dengan 13% suara, dan Changmin dari 2AM berada di peringkat ketiga dengan 12% suara. Selain tiga besar tersebut, Big Bang Taeyeang, 2NE1 Park Bom, dan MBLAQ GO juga berada di daftar tersebut.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar