Selasa, 15 Mei 2012

Bukti Bukti antara SNSD Oplas Dan Tidak Oplas ??!!

Dari beberapa sumber Soneid disini mendapatkan Bukti bahwa para personil snsd TIDAK OPLAS

Dari sebuah blog

Ditulis...
dan ada beberapa foto bukti...
bahwa ..


langsung aj.... cowo" fansny SNSD jgn ilfil ya

SNSD a.k.a Girls Generation di isu kan operasi plastik tapi aku sendiri gtw pastinya. Aku sih ambil tengahnya aja. Tapi sebenernya
aku lebih berharap SNSD g gitu… ini foto-foto yang berhasil ditemukan.

FOTO HOAX :


Yuri
Hyoyeon
Seohyun
Sooyoung
Jessica

Sunny

Taeyeon

Tiffany

YoonA

dri searching di google ane dpet bukti klo SNSD ga oplas.

Taeyeon SNSD akhirnya menanggapi rumor yang beredar di netizens yang menyatakan dengan sangat yakin bahwa dia pernah melakukan operasi plastik. "Aku tidak pernah mendapatkan operasi plastik," katanya baru-baru ini. "Ketika orang berbicara tentang hal-hal seperti itu, ibuku terluka!"

Dia mengungkapkan pernyataan ini ketika menjadi DJ untuk program radionya "Chin Chin Radio" dan berbicara kepada tamunya tentang operasi plastik, Taeyeon berkata "Tapi aku akhirnya tahu kenapa banyak sekali yang salah paham terhadapku (banyak yang meragukan keaslian mata dan hidungnya). Setiap orang, aku tidak pernah melakukan operasi plastik. Aku tidak merubah hidungku. Aku tidak merubah mataku juga. Ketika orang berbicara tentang itu, ibuku terluka. Aku anak perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga sehingga harus bekerja keras".

Pernyataan Taeyeon ini mungkin untuk menanggapi foto yang dirilis oleh netizens yang membandingkan ukuran mata dan bentuk hidung dengan foto pra-debutnya baru-baru ini.


Balita

6 SD
1 SMP


3 SMP


 SEKARANG







 
















Ini bersumber dari :
http://cubitux-free.blogspot.com/2012/03/bukti-bahwa-snsd-tidak-melakukan.html





Dan di lain blog yang mengatakan bahwa SNSD Oplas
dan di tulis
:

Seperti postingan saya sebelumnya tentang Wajah Asli Personil SNSD, di sini .. maka kali ini saya akan mempublish foto para personil SNSD sebelum menjalani Operasi Plastik (OPLAS)
SNSD a.k.a Girls Generation di isu kan operasi plastik tapi aku sendiri gtw pastinya. Aku sih ambil tengahnya aja. Tapi sebenernya aku lebih berharap SNSD g gitu…
ini foto-foto yang berhasil aku temuin. Kemarin2 sempet nemuin fotonya jessica, tapi dicari lagi uda g ketemu.
1. taeyon
taiyuk
2. tiffani
TIFFANYFINAL
3. sunny
SUNNYFINAL
4. seohyun
SeoHyunb4
5. sooyoung
SooYoungb4
sooyoung-hannah-20090422
6. yuri
006b671e5c305cad643abcf8f787ef36_web
7.yoona
YOONAFINAL
8. hyoyeon
20080817-snsd-hyoyun-before
9. jessica (blom dapet fotonya, ntar gw searching lagi deh)
tapi yang jelas katanya jessica yang paling parah…


postingan di atas berasal dari link :
http://mencobablogbaru.wordpress.com/2011/09/04/bukti-foto-bahwa-snsd-operasi-plastik/



tapi... menurut yang bikin postingan ini (saya sendiri) berpendapat Tidak dengan bukti Kata TAE YOEN tadi di atas ... tapi juga Mungkin..
yahh namanya juga masih isu .. sone sone seluruh dunia belum ada yang tau kepastian wajah para personil cantik dari snsd kan .. jadi kita bisa menunggu jawaban pastinya nanti dari pihak SM Ent atau langsung dari Para personil SNSD ...
Penasaran ya Sone!!??

3 komentar:

  1. Yoona emang gk oplas Buka nihh web ane www.dicky-enzans.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Yoona Eonnie itu ALAMI wajahnya ,,

    BalasHapus
  3. wajah snsd sampe skarang masih kayak gitu kok/masih seperti predebut :) mereka bukan oplas :) tapi makeupnya terlanjur :)

    kalau memang oplas, kok cuma kyuhyun suju aja yang ngaku?? itu kan gak adil.. nah brarti artis SM lainnya gak oplas :)

    Ciri2 orang oplas :
    - dagunya beda
    - pasti mengakui
    - pasti memberi tahu kepada fansnya

    BalasHapus