Jumat, 06 Juli 2012

7 Nama Grup K-Pop Terburuk Sepanjang Masa

 Shin Bora pada acara KBS Gag Concert menyebut nama grup sub unit dari SNSD yaitu TaeTiSeo "kekanak-kanakan" dan "kuno,"


Tapi sebagai penggemar berat TaeTiSeo, saya merasa sangat kesal menonton drama komedi Shin Bora. Saya tidak bisa membantu tetapi terus berpikir - "? Apakah dia nyata" Pertama-tama, TaeTiSeo adalah nama cukup keren. Ini memiliki beberapa elemen menarik dan kreativitas di belakangnya. ". Kekanak-kanakan" itu mungkin bukan nama yang terbaik, tapi jelas bukan sesuatu yang harus disalahkan karena Tapi lebih dari segalanya, masalah utama saya adalah - kita telah melihat nama buruk di masa lalu.

Pada artikel ini, kita akan membahas tujuh Grup K-pop dengan nama grup yang paling "kekanak-kanakan" . Mudah-mudahan, ini akan membantu penggemar menghargai nama TaeTiSeo yang sedikit lebih dan membuat mereka menyadari betapa cantiknya nama mereka setelah semua yang terjadi


1. MBLAQ

MBLAQ adalah singkatan dari "Music Boys Live in Absolute Quality" nama itu dibuat oleh sktor dan penyanyi terkenal Rain, MBLAQ sendiri debut pada 2009 dan telah menikmati karir yang sukses sejauh ini.  Musik mereka, anak-anak, dan hidup pasti datang dalam "kualitas mutlak," tapi kami tidak begitu yakin tentang kualitas dari nama mereka!

2.  g.o.d

7 Worst K-Pop Group Names of All Time

Dibentuk di bawah agensi JYP Entertaiment, g.o.d adalah salah satu kelompok idola paling populer di akhir tahun 90an ke awal 2000-an. g.o.d sendiri adalah singkatan dari "Groove Over Dose," tetapi bertentangan dengan artinya, musik mereka lebih terfokus pada balada lembut dan light dance track. Tidak hanya itu, "overdosis" harus satu kata, bukan dua kata yang terpisah, sehingga nama mereka seharusnya sudah "g.o"

3. H.O.T

7 Worst K-Pop Group Names of All Time

HOT adalah  idola kelompok idola pertama SM Entertainment. Dibentuk pada tahun 1996, HOT secara luas dikreditkan untuk mengubah K-pop ke dalam musik untuk remaja dan generasi muda, pas dengan singkatan namanya "High five of Teemagers" - warisan mereka akan selalu diingat sebagai membawa perubahan pada musik secara keseluruhan di Korea, tapi nama canggung mereka akan selalu menjadi lelucon penggemar tua-sekolah K-Pop.

4. LEDApple

7 Worst K-Pop Group Names of All Time

LEDApple memiliki beberapa arti di belakangnya. "LED" dianggap mewakili inspirasi kelompok itu, Led Zeppelin, dan impian mereka meninggalkan tanda besar di dunia musik Korea satu hari. "LED" juga berarti "lampu LED," dan bagaimana LEDApple bersinar terang di atas panggung. "Apple" bagian seharusnya melambangkan kesegaran kelompok dan manis sebagai grup idola. Kami mencintai anak-anak, tapi mungkin mereka berusaha terlalu keras?

5. TRAX

7 Worst K-Pop Group Names of All Time
Grup band rock pertama SM Entertainment TRAX band maksudnya "recording tracks ." Makna gandanya adalah "Typhoon Of The Rose attack on X-Mas," mewakili masing-masing anggota kelompok (Topan, X-Mas, Rose, Attack). Apakah ini  masuk akal?!

6. Fin.K.L

7 Worst K-Pop Group Names of All Time

Fin.KL adalah rival sengit dari grup cewek SM Entertaiment  SES di akhir tahun 90an, dan menghasilkan beberapa bintang wanita ternama seperti Lee Hyori dan Sung Yuri. Namun, seperti yang didefinisikan sebagai musik mereka, nama mereka tidak memiliki arti yang jelas. Fin.K.L sendiri adalah singkatan dari "Fin Killing Liberty" (Fin berarti "berakhir" dalam bahasa Perancis), dan penentangan mereka terhadap "penindasan kebebasan semua. Sangat membingungkan!

7. New F.O

7 Worst K-Pop Group Names of All Time


Tidak banyak fans yang menyadari  kelompok ini pernah berjaya pada 2011. Mereka muncul dalam beberapa acara musik, tapi tidak pernah membuatnya besar dalam industri, dan tampaknya seperti New F.O 's singkat karir akan segera memudar ke dalam ketidakjelasan.

Satu hal yang akan diingat, bagaimanapun, adalah nama kelompok mereka. New FO ternyata adalah singkatan dari "New Five Order" .

"Dari Soneid sendiri agak kesal ya.. memang nama taetiseo memang CANTIK...
tapi kenapa bisa saja menandai mereka sebagao kpop TERBURUK.. menurut saya swmua Kpop Bagus.. dan ini diluar tangguns jawab Soneid...



0 komentar:

Posting Komentar