Selasa, 29 Mei 2012

MBC Korean Music Wave di Google Berakhir Sukses

Posted Image

Konser “MBC Korean Music Wave” di Google diselenggarakan pada pukul 11 pagi KST tanggal 22 Mei kemarin di Shorline Amphitheater, California, Amerika Serikat. Konser tersebut ditayangkan secara live diseluruh dunia melalui YouTube.

Hari sebelumnya, artis SM mengadakan konser “SM Town Live World Tour III” di Los Angeles. Konser tersebut diselenggarakan di Honda Center, Anaheim dihadapan lebih dari 12.000 penggemar. Sayangnya, di kedua konser tersebut, Girls’ Generation hanya tampil dengan formasi 7 anggota karena Yuri dan Yoona sibuk dengan syuting drama mereka.

Ketujuh gadis itu membuka penampilan mereka dengan membawakan versi Inggris “The Boys” dan mereka mengisi bagian Yuri dan Yoona dengan profesional. Tanpa penerjemah, mereka berinteraksi dengan penonton.
Girls’ Generation pun terus memukau penonton dengan “Mr. Taxi” dan “Gee”. Di awal mereka menyanyikan “Gee”, mikrofon mereka mengalami gangguan teknis. Tapi ketujuh member ini tetap fokus, tidak menunjukkan tanda-tanda panik dan menyelesaikan performance mereka dengan profesional.

Taeyeon dan Tiffany didaulat menjadi MC untuk “MBC Korean Music Wave” di Google. Konser tersebut juga turut diramaikan oleh bintang besar KPop lainnya seperti Girls’ Generation, TVXQ, Wonder Girls, Kara, Beast, MBLAQ, Sistar, f(x) dan Super Junior. Ketika Girls’ Generation menyanyi, jumlah penonton di Youtube naik menjadi lebih dari 119.000. Angka tersebut merupakan angka tertinggi yang dicapai selama konser berlangsung.

Sumber : snsdindo.web.id

0 komentar:

Posting Komentar