Selasa, 22 Mei 2012

MBC Korean Music Wave in Google




MBC Korea Wave Music di Google konser, bekerjasama dengan MBC dan Google / YouTube, akan diselenggarakan di 19:00 (waktu setempat) pada tanggal 21 Mei di Shoreline Amphitheatre, sebuah tempat konser luar ruangan yang terletak di Mountain View, California. Konser ini menampilkan partisipasi dari artis top Hallyu itu seperti Girls 'Generation, TVXQ, Wonder Girls, Kara, Binatang, MBLAQ, Sistar, f (x) dan Super Junior. 

MBC menggebrak konser berskala besar di Bangkok, Thailand, dan kemudian di tempat-tempat lain seperti Tokyo Dome (Jepang), Paris (Prancis), Niigata (Jepang), Sydney (Australia). Datang 21 Mei MBC bersama dengan simbol industri TI dunia, Google ditetapkan untuk rock Shoreline Amphitheatre (kapasitas sekitar 22.500) dengan menawan penampilan dari artis Kpop populer. Pada bulan Oktober tahun lalu, untuk mempromosikan K-pop dan K-drama luar negeri, MBC menandatangani kesepakatan dengan Google untuk menyediakan isi siaran melalui YouTube. 


MBC Korea Wave Music di Google akan disiarkan di seluruh dunia hidup melalui MBC K-POP saluran YouTube (http://www.youtube.com/MBCkpop) dan Presents YouTube (http://www.youtube.com/presents~~V) . Setelah ditayangkan berbagai konser dari musisi top dunia seperti Jason Mraz, Taylor Swift dan Rebecca Hitam sebelumnya, ini akan menjadi pertama kalinya sebuah konser Kpop diperkenalkan pada Presents YouTube. Melalui konser Kpop, yang diselenggarakan bersama dengan platform video yang paling populer di dunia, YouTube, terlihat sebagai kesempatan untuk mempromosikan dan menyebarkan menggila Hallyu lebih jauh global. 


Pengakuan untuk konser ini gratis dan permintaan tiket dapat dilakukan melalui situs tiket resmi (http://www.powerhouselive.net/KoreanMusicWaveInGoogle.aspx). Tiket akan dibuka untuk umum mulai 12 Mei (Sabtu) di 19:00 PDT. 


MBC Korea Wave Music di Google konser akan diselenggarakan oleh Taeyeon dan Tiffany dengan partisipasi dari 9 kelompok, yang akan menawan penonton dengan pertunjukan khusus lagu-lagu populer mereka. Pertunjukan juga akan ditayangkan di kemudian hari melalui TV MBC


0 komentar:

Posting Komentar