Copyright © What the Korea and I.
Design by Dzignine
Kamis, 07 Juni 2012

Girls’ Generation Akan Menyanyi di Acara "K-Pop Nation Concert 2012" di Macau

Posted Image Tanggal 2 Juli 2012 pukul 8 malam, empat grup hallyu terkenal Korea: Girls’ Generation, SHINee, B.A.P, dan U-KISS akan menghadiri “K-POP Nation Concert in Macao 2012″. Konser ini akan diadakan di Cotai Arena yang berada di Venetian Hotel. Cotai Arena adalah gedung yang digunakan untuk acara Mnet Asian Music Awards di tahun 2010 lalu, dan mempunyai kapasitas tempat duduk sejumlah 15.000 kursi. Banyak artis terkenal seperti Beyonce, Lady Gaga, Celine Dion, Rain, Super Junior dan banyak lagi artis lainnya yang telah berdiri dan menyanyi di atas panggung ini, sehingga panggung ini dikenal sebagai “panggung impian” bagi banyak artis di seluruh dunia.


“K-POP Nation Concert in Macao 2012″ adalah konser yang unik yang tidak hanya menyuguhkan penampilan yang powerful dari seetiap artis, tapi juga menyuguhkan kisah yang belum pernah dibagikan sebelumnya di konser-konser lainnya.

Tiket untuk “K-POP Nation Concert in Macao 2012″ telah dijual sejak tanggal 31 Mei dan dapat dibeli melalui situs Cotai Ticketing. Sama seperti konser K-pop kebanyakan, tiket sulit sekali didapatkan karena banyaknya orang yang ingin menghadiri acara tersebut.

DMB Media, co-organizer konsert tersebut menyatakan bahwa meskipun, “tiket dijual melalui website luar, banyak penggemar domestik maupun luar negri menelepon kami. Selain itu, jaringanpun sempat tidak berfungsi setelah penjualan tiket dibuka.”

Perwakilan dari MBC Plus Media juga menyatakan bahwa mereka “terkejut dengan reaksi dari penggemar dalam maupun luar negri. Karena dukungan dari penggemar yang sedemikian besar, para artispun juga jadi tambah berusaha supaya bisa menciptakan penampilan yang sempurna.”

Tinggal sebulan lagi sebelum konser digelar, tiket sudah terjual habis dengan cepat. Untuk penggemar yang tidak dapat menghadiri konser ini, Beneco Asia (Hongkong) juga akan berkolaborasi dengan MBC Plus Media (Korea) untuk menayangkan ulang konser tersebut setelah konser berakhir. Selain itu, banyak saluran di Asia, termasuk saluran MBC Plus Media (Korea), CCTV (Cina), dan Now TV (Hongkong) akan menayangkan konser tersebut, dan para penggemar dapat melihat kembali konser tersebut di rumah.

Dengan haidrnya beberapa artis top Korea di Cotai Arena, Beneco Asia yakin bahwa acara tersebut akan membuat smeua yang hadir mengetahui keunikan K-Pop juga budaya Korea itu sendiri.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar